Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Sabtu, 14 November 2020

Peta Konsep Penyakit Difteri

Usaha penanggulangan penyakit menular dibagi dalam 3 golongan yaitu usaha pencegahan preventif usaha pengobatan kuratif dan usaha rehabilitasi. Peta konsep dapat membangkitkan ide ide orisinal dan memicu ingatan dengan mudah jauh lebih mudah daripada pencatatan secara tradisional sugiyanto 2013.

Dinas Kesehatan Aceh Waspada Difteri

Penyakit kaki gajah yang disebabkan oleh cacing filaria dan ditularkan oleh nyamuk culex fatigans.

Peta konsep penyakit difteri. Difteri adalah infeksi bakteri pada hidung dan tenggorokan meski tidak selalu menimbulkan gejala penyakit ini biasanya ditandai oleh munculnya selaput abu abu yang melapisi tenggorokan dan amandel. Tuliskan informasi yang kamu peroleh dalam bentuk bagan atau peta pikiran. Penyakit difteri banyak menyerang kelompok umur anak anak.

Penyakit ini juga dijumpai pada daerah padat penduduk dengan tingkat sanitasi rendah. Peta konsep menggunakan pengingat visual sensorik dalam suatu pola dari ide ide yang berkaitan untuk belajar mengorganisasikan dan merencanakan. Bila tidak ditangani bakteri difteri bisa mengeluarkan racun yang dapat merusak sejumlah organ seperti jantung ginjal atau otak.

Wabah difteri masih menjadi masalah di beberapa negara berkembang termasuk indonesia. Penyebarannya sangat cepat dan bisa. Menurut sejarah difteri masih merupakan penyakit utama yang menyerang masa anak anak populasi yang dipengaruhi adalah usia dibawah 12 tahun.

Tiap kelompok beranggotakan 5 6 anak. Anda dengan mudah akan memahami apa saja penyebab ciri gejala pencegahan dan bahayanya yang bisa menyebabkan kematian. Peta konsep tentang kelainan dan penyakit below are contents and or sponsored listings for goods and services related to.

Carilah informasi mengenai penyebab gejala dan pengobatannya. Bayi akan mudah terserang penyakit difteri antara usia 6 12 bulan setelah imunitas bawaan dari ibu melalui transplasenta menurun. Kata tersebut merujuk pada banyaknya penyakit pada tumbuhan hewan dan manusia yang disebabkan oleh virus.

Jika anda tidak menemukan info mengenai peta konsep tentang kelainan dan penyakit di bawah ini maka kami sarankan anda untuk mencoba atau mencari hasil pencarian lainnya di www google co id. Penyakit ini biasanya menyerang organ paru paru. Kata virus berasal dari bahasa latin yaitu virion yang berarti racun.

Penderita difteri umumnya anak anak usia di bawah 15 tahun. Carilah informasi mengenai penyakit lain yang berhubungan dengan organ pernapasan misalnya influenza bronkitis tonsilitis dan pneumonia. Selama permulaan pertama dari abad ke 20 difteri merupakan penyebab umum dari kematian bayi dan anak anak muda.

Artikel ini akan membantu anda mengenal penyakit difteri lebih jauh. Dilaporkan 10 kasus difteri dapat berakibat fatal yaitu sampai menimbulkan kematian. Peta konsep virus beserta penjelasannya pengertian virus.

Orang lain juga membuka.

Https Simdos Unud Ac Id Uploads File Penelitian 1 Dir 556cc1cdece3f43dd846c90f3ec3bdf4 Pdf

Doc Peta Konsep Sistem Kekebalan Sistem Imun Danar Aulia Academia Edu

Xls Peta Konsep Fms Natasha Bastiaan Academia Edu

Ratriningidyah Widyadari Ppt Download

Peta Konsep Tht

Surveilans Penyakit Yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi Ppt Download

Kenali Penyakit Difteri Gampong Cot Baroh Mukim Aron Kec Glumpang Tiga Kab Pidie


0 komentar:

Posting Komentar