Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Selasa, 03 November 2020

Penyakit Sisik Nanas Pada Ikan Cupang

Selain itu ikan ini bisa untuk peliharaan misalnya menjadi isi kamar mandi aquarium botol kecil dll. Biasanya ikan yang terserang penyakit ini telihat sisik mulai mengembang dan perut juga membesar.

Ketahui 6 Tanda Ikan Cupang Sakit Serta Cara Mengatasinya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan

Lakukan pengobatan sisik nanas pada ikan cupang ini kurang lebih selama satu minggu atau 7 hari.

Penyakit sisik nanas pada ikan cupang. Kemudian yang terakhir untuk menyembuhkan sisik nanas pada ikan cupang yaitu anda bisa mencampurkan larutan garam ikan kedalam aquarium ikan. Sedangkan keadaan seperti itu sudah sangat sulit diobati alias tinggal mengatakan selamat tinggal. Sekarang ini banyak orang yang menjalankan budidaya ikan untuk bisnis mereka.

Ciri ciri ikan yang terkena dropsy biasa perut membuncit sisik ikan seperti landak. 10 cara pengobatan sisik nanas pada ikan cupang cupang merupakan spesies ikan yang gampang ditemukan. Hampir semua ikan hias bisa terserang penyakit yang satu ini dropsy atau dikenal sisik nanas siknas adalah salah satu penyakit paling susah untuk diobati.

Bagaimana cara mengobati penyakit sisik nanas pada cupang. Setelah itu llihat hasilnya apakah ikan yang anda rawat bisa membaik atau tidak. Mengobati penyakit nanas adalah yang paling susah sebab gejala awalnya mirip seperti sembelit dan baru bisa diketahui jika sisik sisknya mulai berdiri seperti nanas.

Biasanya para penghobi apa rutin mengganti air setiap harinya dan. Mengobati penyakit dropsy ikan cupang mendengar penyakit dropsy atau sisik nanas pada ikan cupang adalah salah satu hal terburuk bagi para penghobi ini dikarenakan penyakit dropsy belum ada obat khususnya jadi rata rata para penghobi akan pasrah dan berusaha semampunya dan kemungkinan besar ikan akan mati secara perlahan. Penyakit dropsy atau sisik nanas siknas adalah jenis penyakit ikan cupang yang sangat susah disembuhkan.

Berikut adalah contoh ikan guppy cupang yang terkena penyakit dropsy sisik nanas siknas. Kali ini aqua ama ingin berbagi tips yang mungkin bisa bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar