Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Kamis, 05 November 2020

Penyakit Milia Pada Remaja

Milia jenis ini pada umumnya menyerang perempuan usia paruh baya. Sedangkan pada remaja dan orang dewasa milia biasanya hilang dalam beberapa bulan.

Singkirkan Milia Yang Mengganggu Dengan Cara Berikut Di 2020 Hijab Chic Model Pakaian Model Pakaian Remaja Wanita

Milia adalah penyakit kulit di mana timbul kelompok bintik bintik putih kecil.

Penyakit milia pada remaja. Selain itu milia juga bisa terjadi pada semua usia atau. Namun tidak bisa dipungkiri selain bayi orang dewasa pun juga memiliki milia. Kondisi ini sering muncul pada hidung dan pipi.

Benjolan ini juga dapat muncul di batang kaki lengan penis dan selaput lendir. Milia pada bayi tidak perlu diobati karena tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu. Milia jenis ini muncul dalam bentuk bergerombol dalam kurun waktu beberapa minggu atau bulan.

Penyakit milia milia adalah sebuah penyakit atau masalah kulit yang pada umumnya dikenal sebagai jerawat bayi. Bila milia pada bayi biasanya akan hilang dalam dua hingga empat minggu usai dilahirkan. Bahkan pada beberapa kasus milia sekunder benjolan dapat bersifat permanen.

Dilansir dari mayo clinic kondisi ini kadang kadang dapat dilihat di langit langit mulut bayi dan disebut mutiara epstein. Milia primer pada bayi biasanya muncul 1 2 buah tonjolan di sekitar hidung mata pipi dagu dan dahi. Meski demikian milia juga bisa sangat menganggu.

Kebanyakan milia timbul pada bayi yang baru saja lahir. Multiple eruptive milia yaitu milia yang juga tergolong langka dan biasanya muncul di area wajah lengan atas serta tubuh bagian atas seperti leher. Penyakit kulit milia kerap terjadi pada bayi baru lahir.

Milia pada bayi akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu.


0 komentar:

Posting Komentar