Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Sabtu, 14 November 2020

Penyakit Mata Ikan Arwana

Gejala penyakit ikan arwana edward siella luka kecil di kulit dan daging arwana yang disertai dengan pendarahan. Tentu tidak berlebihan jika ada nasehat untuk memberi makan arwana dengan yang mengapung saja.

Mengenal Jenis Arwana Indonesia Ikan Ikan Akuarium Ikan Air Tawar

Penyakit ini timbul karena banyak hal.

Penyakit mata ikan arwana. Ganti air segera dan pindahkan ikan ke tempat yang sekiranya steril coba berikan obat tetes tropical medicine ke akuarium yang steril diamkan selama. Luka tersebut akan menjadi bisul dan mengeluarkan nanah. Terlalu sering melihat ikan kecil yang berada dibawahnya dianggap sebagai salah satu faktor utama membuat mata ikan juling.

Terlalu seringnya ikan arwana berburu ikan di dasar atau pojok aquarium dianggap sebagai salah satu penyebab utama. Penyebab penyakit ikan arwana edward siella bakteri edward siella berukuran 0 5 0 75 mikron. Penyebab penyakit ini bermacam macam yang pertama disebabkan kualitas air dalam aquarium yang tidak memenuhi standar terutama suhunya.

Ikan arwana yang satu ini mati karena penyakit insang dengan ciri ciri insang ikan berubah menjadi hitam. Mengenali penyakit ikan arwana dan bagaimana cara menanganinya perlu kita ketahui juga. Ikan arwana pada umumnya adalah salah satu jenis ikan air tawar yang jarang terkena penyakit.

Penyakit ini disebabkan oleh semacam parasit yang tinggal di ekor ikan menyebabkan rasa gatal hingga ikan arwana akan berenang dan mencoba menghilangkan gatalnya dengan cara menggigitinya. Serangan lanjut dapat menyebabkan luka pada hati dan ginjal. Biasanya penyakit mata juling terjadi akibat terlalu sering memberi pakan yang tenggelam maupun ikan hidup yang berenang di dasar aquarium.

Tapi untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan terjadi pada ikan arwana kesayangan kita perlu mengetahui penyebab dan ciri penyakitnya. Penyebab mata juling pada arwana.

Arwana Mata Berkabut Mengobati Penyakit Mata Berkabut Pada Ikan Hias Arwana Cloudy Eyes Youtube Di 2020 Ikan Youtube Hiasan

Daftar Penyakit Ikan Arwana Dan Cara Mengobatinya

6 Cara Menghilangkan Jamur Pada Mata Ikan Arwana Arenahewan Com

Mengobati Penyakit Mata Putih Seperti Katarak Pada Ikan Hias

Cara Mengobati Jamur Atau Kabut Pada Mata Ikan Arwana Youtube

Cara Merawat Ikan Hias Rummy Nose Tetra Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan

Arwana Mata Berkabut Mengobati Penyakit Mata Berkabut Pada Ikan Hias Arwana Cloudy Eyes Youtube


0 komentar:

Posting Komentar