Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 09 November 2020

Penyakit Kusta Lepra

Penyakit kusta disebut juga lepra leprosy atau morbus hansen dan nama lain di india. Penularan kemungkinan terjadi melalui saluran pernapasan atas dan kontak kulit pasien lebih dari 1 bulan terus menerus.

Pin Di Kesehatan Health

Kusta lepra atau penyakit hansen lebih banyak menyerang anak anak dan merupakan suatu suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium leprae.

Penyakit kusta lepra. 1 5 lesi kusta jenis ini menyebabkan rasa baal yang jelas dan menyerang satu cabang saraf. Penyakit kusta atau lepra disebut juga morbus hansen sesuai dengan nama yang menemukan kuman. Istilah kusta berasal dari bahasa sansekerta yakni kustha berarti kumpulan gejala gejala kulit secara umum.

Penyakit kusta adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh kuman mycobacterium leprae yang pertama kali menyerang susunan saraf tepi selanjutnya dapat menyerang kulit mukosa kulit saluran pernafasan bagian atas sistem retikulo endothelial mata otot tulang dan testis subdirektorat kusta dan frambusia 2007. Kusta menular melalui udara pernapasan droplet tetesan air ketika yang keluar berbicara atau bersin dan batuk ataupun melalui kontak langsung dengan kulit yang terinfeksi secara terus menerus dan dalam jangka waktu lama atau dalam jangka waktu yang berdekatan. Penyakit kusta atau lepra leprosy atau disebut juga morbus hansen adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium leprae indonesia dikenal sebagai satu dari tiga negara yang paling banyak memiliki penderita kusta.

Kusta atau lepra dikenal juga dengan nama penyakit hansen atau morbus hansen. Penyakit lepra yang juga dikenal dengan sebutan penyakit kusta atau morbus hansen adalah penyakit infeksi kronis yang disebabkan oleh mycobakterium leprae. Kusta atau lepra disebabkan oleh infeksi bakteri yang dapat menyebar melalui percikan ludah atau dahak yang keluar saat batuk atau bersin.

Lepra adalah penyakit menular menahun dan disebabkan oleh mycobacterium leprae yang bersifat intraselular obligat. A78 infectious disease other nos. Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja mulai dari anak anak hingga orang lanjut usia.

Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi mycobacterium leprae. Dua negara lainnya adalah india dan brazil. Penyakit ini dikatakan sebagai penyakit tertua yang pertama kali diketahui sekitar 600 sm.

Kusta atau lepra adalah penyakit infeksi bakteri kronis yang menyerang jaringan kulit saraf tepi serta saluran pernapasan. Nama tersebut berbeda karena daerah yang berbeda menyebutkan lain seperti pathala di sondwa dan korh dan kala vaa di thandla bhopal 2002. Penyakit ini menyerang saraf tepi primer kulit dan jaringan tubuh lainnya kecuali susunan saraf pusat.

Serangan pada sistem saraf akan menyebabkan penderitanya mati rasa. Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh mycobacterium leprae yang menyerang kulit dan jaringan saraf perifer serta mata dan selaput yang melapisi bagian dalam hidung. Kusta atau lepra leprosy atau disebut juga morbus hansen merupakan penyakit.

Kusta menyerang berbagai bagian tubuh diantaranya saraf dan kulit. Penyakit kusta memiliki beberapa sebutan seperti lepra penyakit hansen dan morbus hansen. Kusta atau lepra dapat ditandai dengan rasa lemah atau mati rasa di tungkai dan kaki kemudian diikuti timbulnya lesi pada kulit.

Korh vaahi kala vaah motala motali mata pathala dan bada dukh kandouw 2000. Who mengklasifikasikan kusta ke dalam 2 kelompok yaitu.

Cara Menyembuhkan Lepra Secara Alami Hingga Sembuh Total Produk

Pin Oleh Lia Rosliana Di Itinta Islamic Quotes Kutipan Pelajaran Hidup Doa

Pin Oleh Mohd Muhid Di Doa Islamic Quotes Kutipan Pelajaran Hidup Doa

Pin On Kekuatan Doa

Pin Di Bahan Makanan Berbahaya Untuk Kesehatan Tubuh

Pin Di Obat Darah Tinggi Terampuh

Pin Di Ipa Science


0 komentar:

Posting Komentar