Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 09 November 2020

Penyakit Ikan Louhan

Penyakit stres yang menyerang ikan louhan biasanya ditandai dengan warna tubuh ikan louhan yang memudar secara tiba tiba muncul belang hitam dan jenong kempes. Penyakit mulut bisulan pada ikan louhan louhan yang terkena mulut bisulan ditandai dengan bengkak merah pada mulutnya.

Akuarium Unik Penyakit Ikan Louhan Dan Cara Mengatasinya Ikan Akuarium Penyakit

Macam macam penyakit berbahaya yang menyerang ikan louhan segala jenis ikan terkenal rentan akan beberapa jenis penyakit yang mampu menyerang dan mengancam nyawa termasuk ikan louhan.

Penyakit ikan louhan. Berlanjut ke pemeliharaan sehari hari dalam aquarium aliran air wajiblah baik dan lancar. Yuk mulai sharing tentang perawatan louhan cara memilih louhan dan penanganan louhan sakit atau stress. Penyebab ikan louhan mengalami stres beraneka ragam di antaranya penempatan akuarium yang salah sorot lampu.

Pertama cara memilih ikan louhan jika kamu hendak membeli di pasar di peternak. Cara untuk mengatasi kedua penyakit yang menjangkit ikan louhan tersebut adalah dengan menerapi ikan louhan memberikannya antibiotik khusus dan mempuasakannya selama 7 hari. Selain itu stres juga membuat tingkah laku ikan louhan menjadi pasif.

Mulut bisulan dapat terjadi karena serangan crustaceae sejenis udang luka infeksi akibat perkelahian bakteri atau jamur dan pakan yang tidak cocok. Penyakit ikan louhan yang umum diderita adalah ich penyakit bintik putih busuk sirip dan ekor penyakit columnaris penyakit mata bengkak pop eye kembung dropsy atau sisik nanas penyakit kantung udara parasit internal atau penyumbatan pencernaan dan septikemia keracunan darah terutama yang disebabkan oleh bakteri atau toksinnya. Di artikel sebelumnya mungkin hanya membahas jenis jenis louhan serta asal usul nya nah sekarang disini akan membahas sedikit lebih jauh tentang ikan hias air tawar ini.

Penyakit ikan louhan mulut bisulan louhan yang terkena mulut bisulan ditandai dengan bengkak merah pada mulutnya. Mulut bisulan dapat terjadi karena seragan crustaceae sejenis udang luka infeksi akibat perkelahian bakteri atau jamur serta jenis pakan luuhan yang kurang cocok. Penyakit ini ditandai dengan perut ikan louhan yang membengkak dan berwarna merah hingga kondisi mulut ikan louhan yang bengkak dan menjadi busuk.

Obat Ikan Louhan Berak Putih Ikan Gambar Air Tawar

Penyakit Ikan Louhan Dan Cara Mengatasinya Daftarhewan Com Di 2020 Ikan Habitat Air Tawar

Pin Di Ikan

Jika Akan Memelihara Ikan Louhan Tentu Pemilik Akan Mempelajari Tentang Semua Langkah Langkah Pembudidayaan Yakni Pertama Cara Menentukan I Ikan Hewan Artis

Gambar Penyakit Ikan Louhan White Spot Aquarium Ikan Cichlids Ikan

Cara Budidaya Ikan Louhan Terlengkap Bisnis Menguntungkan Ikan Akuarium

Louhan Merupakan Salah Satu Jenis Ikan Hias Yang Pernah Begitu Pupoler Di Era 2000an Hampir Semua Kalangan Seakan Tak Mau Ketinggalan Untuk Di 2020 Ikan Betina Jenis


0 komentar:

Posting Komentar