Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 02 November 2020

Penyakit Ikan Cupang Sisik Nanas

Saat gejala dropsy sisik ikan ini maka akan dominan melemah atau terjadinya lemas dan berdiam diri. Penyakit sisik nanas adalah sebuah keadaan yang dapat membuat ikan sulit buang air besar.

Ketahui 6 Tanda Ikan Cupang Sakit Serta Cara Mengatasinya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan

Mengobati penyakit dropsy ikan cupang mendengar penyakit dropsy atau sisik nanas pada ikan cupang adalah salah satu hal terburuk bagi para penghobi ini dikarenakan penyakit dropsy belum ada obat khususnya jadi rata rata para penghobi akan pasrah dan berusaha semampunya dan kemungkinan besar ikan akan mati secara perlahan.

Penyakit ikan cupang sisik nanas. Hampir semua ikan hias bisa terserang penyakit yang satu ini dropsy atau dikenal sisik nanas siknas adalah salah satu penyakit paling susah untuk diobati. Biasanya ikan yang terserang penyakit ini telihat sisik mulai mengembang dan perut juga membesar. Ciri ciri ikan yang terkena dropsy biasa perut membuncit sisik ikan seperti landak.

Jelang pada gejala dropsy atau sisik ikan ini cupang cenderung lebih melemah lemas dan berdiam diri. Budidaya ikan cupang halfmon. Tanda tanda yang membuktikan bahwa ikan cupang tengah mengalami dropsy yakni terjadi pembengkakan pada perutnya.

Tandanya saat terjadi dropsy atau sisik nanas ini dibuktikan bahwa ikan cupang tengah terjadi dropsi yakni dengan pembekakan dibagian perutnya. Berikut adalah contoh ikan guppy cupang yang terkena penyakit dropsy sisik nanas siknas. Biasanya para penghobi apa rutin mengganti air setiap harinya dan.

Kali ini aqua ama ingin berbagi tips yang mungkin bisa bermanfaat. Penyakit sisik nanas ialah suatu kondisi yang membuat ikan sulit membuang air besar. Penyakit dropsy atau sisik nanas siknas adalah jenis penyakit ikan cupang yang sangat susah disembuhkan.

I Pinimg Com Originals 9e Ea 4c 9eea4c43923cc2f


0 komentar:

Posting Komentar