Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Selasa, 03 November 2020

Penyakit Flu Burung

Diagnosis flu burung dilakukan melalui pemeriksaan cairan tubuh misalnya lendir atau ludah. Jangan menganggap remeh penyakit ini sebab infeksi virus ini bisa berujung pada kematian bila tidak ditangani dengan tepat.

Pin Di Ez 01

Acute respiratory distress syndrome ards kegagalan multiorgan misalnya gagal jantung dan gagal ginjal.

Penyakit flu burung. Perburukan penyakit yang diderita sebelumnya misalnya asma atau penyakit jantung. Apabila flu burung tidak segera diatasi besar kemungkinannya akan timbul penyakit penyakit sebagai berikut. Health info 02 feb 2020 13 07 virus corona belum usai tiongkok laporkan kasus flu burung di hunan.

Dalam dunia medis flu burung juga dikenal dengan sebutan avian influenza. Tanda tanda dan gejala flu burung pada setiap penderitanya bisa berbeda beda mulai dari yang menyerupai penyakit flu seperti demam dan batuk hingga yang berat seperti pneumonia dan syok. Pada kasus infeksi h5n1 ditemukan juga tanda tanda bermasalahnya pencernaan seperti diare mual dan muntah.

Sebagian besar virus flu burung memiliki patogenisitas yang rendah lpai. Flu burung dengan patogenisitas rendah bahasa inggris. Low pathogenic avian influenza disingkat lpai yang menyebabkan penyakit dengan tanda klinis yang ringan.

Namun beberapa beberapa di antara mereka mengalami mutasi genetik sehingga berubah menjadi hpai. Cara terbaik yang dapat dilakukan untuk mencegah infeksi flu burung adalah dengan mencegah penularannya. Beberapa komplikasi yang dapat dialami oleh penderita flu burung adalah.

Pemerintah kota surabaya mengimbau warganya untuk waspada terhadap penyakit flu burung. Flu burung merupakan flu yang ditularkan burung ke manusia. Belum selesai wabah infeksi novel coronavirus tiongkok melaporkan ditemukannya kasus flu burung.

Dokter akan mengambil sampel lendir hidung atau tenggorokan dan diidentifikasi jenis virusnya di laboratorium. Flu burung sendiri disebabkan oleh virus h5n1 atau h7n9. Secara alami kasus hpai disebabkan oleh virus influenza a subtipe h5 atau h7.

Pin Di Pustaka Ilmu

Pin Di Flu Burung

Pin Di Flu Burung

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Peduliayam Com

Pin Di Ayam Aduan

Pin Di Info Kesehatan


0 komentar:

Posting Komentar