Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 09 November 2020

Penyakit Fisura

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit ini segera berkonsultasi dengan dokter anda. Jika penyakit fisura tidak membaik dengan perawatan tersebut dokter dapat memberikan krim dengan nitrogliserin atau diltiazem untuk meningkatkan suplai darah ke saluran anal.

Pin Di Obat Benjolan Pada Anus

Di sebabkan oleh benturan keras sehingga menyebabkan retakan atau patah pada tulang gejala terjadi perubahan bentuk deformitas pada anggota badan yang patah.

Penyakit fisura. Faktor risiko penyakit fisura ani. Konstipasi atau pengerasan tinja. Fisura ani biasanya tidak memerlukan penanganan dokter segera.

Kondisi ini disebabkan oleh adanya cedera pada anus akibat sembelit atau diare. Suntikan botox atau pembedahan melalui potongan kecil pada otot di sekitar lubang anus untuk mengurangi tonus otot juga dapat dilakukan. Kondisi ini dapat ditangani dan dikendalikan dengan cara mengenal faktor faktor risiko yang ada.

Berhubungan seksual secara anal. Fisura dapat diperbaiki karena periosteum akan membentuk kalus sambungan. Namun demikian kondisi diare juga bisa menjadi penyebab fisura ani.

Penyakit fisura ani dapat terjadi pada orang orang dari segala usia dan kondisi tersebut sering terlihat pada bayi serta anak kecil karena sembelit atau diare. Fisura ani cukup sering terjadi pada masa kanak kanak. Selama dan setelah melahirkan wanita memiliki risiko mengalami fisura ani karena pengejanan pada saat proses melahirkan.

Mengidap penyakit radang usus seperti penyakit crohn dan kolitis ulserativa. Fisura ani biasanya dapat sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari atau minggu. Fisura ani adalah luka atau robekan di anus.

Fisura merupakan fraktur yang disebabkan oleh cedera tunggal hebat atau oleh cedera terus menerus yang cukup lama. Penyakit lain seperti penyakit radang usus ibd seperti penyakit crohn dan luka radang usus kolitis ulseratif serta penyakit menular seksual seperti sifilis dan herpes dapat menyebabkan fisura ani. Penyakit dan masalah kesehatan yang sering dikaitkan dengan fisura adalah kanker anal leukemia hiv atau ulcerative colitis.

Fisura ani bisa ditandai dengan nyeri tajam pada anus atau buang air besar bab berdarah. Penyakit crohn dan colitis ulseratif yaitu peradangan di saluran pencernaan khususnya di usus halus usus besar dan rektum saluran yang menghubungkan antara usus besar dan anus yang disebabkan karena gangguan imunologi. Dalam kebanyakan kasus penyakit ini memang akan sembuh sendiri dalam waktu empat hingga enam minggu.

Orang dewasa juga berpotensi mengalami fisura ani akibat dari berkurangnya aliran darah ke daerah anorectal. Wanita yang sedang hamil atau menjalani persalinan normal. Kondisi medis lain yang menjadi penyebab fisura ani adalah.

Pada siapa merujuk dan pemeriksaan. Dislokasi adalah gangguan pada sendi seseorang di mana terjadi pergeseran dari kedudukan awal. Fisura ani sering terjadi pada bayi anak anak berusia 10 tahun dewasa muda 30 tahunan dan paruh baya.

Fisura retak tulang fisura adalah kelainan pada tulang karena terjadi keretakan pada tulang akan tetapi tulangnya yang retak tersebut masih bisa disambung kembali.

Pin Di Jelly Gamat

Pin Di Anus Terasa Nyeri Berdenyut Disertai Sulit Bab

Pin Di Artikel

Pin Di Daftar Informasi Penyakit Sehatq Com

Pin Di Biologi

Pulpitis Adalah Peradangan Yang Terjadi Pada Saraf Gigi Pulpa Akibat Infeksi Bakteri Gigi Berlubang Yang Tidak Segera Ditambal Merupakan Gigi Kedokteran Gigi

Pin Di Cara Mengobati Wasir Bab Berdarah


0 komentar:

Posting Komentar