Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Minggu, 01 November 2020

Gambar Penyakit Gondongan

Penyakit gondongan adalah infeksi yang disebabkan oleh virus menular. Gejala dari penyakit gondongan adalah nyeri pada salah satu atau kedua kelenjar liur.

Obat Tradisional Gondongan Paling Manjur Penyakit Orang

Virus ini menyebabkan pembengkakan yang disertai rasa sakit pada kelenjar ludah.

Gambar penyakit gondongan. Penyakit ini akan menyebabkan kelenjar tersebut menjadi bengkak dan membuat penderita mengalami demam ringan dan tidak enak badan. Gondongan dikenal sebagai sebuah kondisi yang bisa memicu kelenjar penghasil air liur atau parotid mengalami pembesaran. Penyakit gondongan bisa dicegah dengan memberikan imunisasi mmr measles mumps rubella pada anak anak.

Gondongan sepertinya sudah tak asing lagi untuk masyarakat di indonesia karena memang penyakit menular ini cenderung terjadi pada anak anak. Penyakit gondongan sebenarnya tergolong dalam self limiting disease penyakit yg sembuh sendiri tanpa diobati. Pada umumnya gondongan pada anak akan pulih dalam waktu 2 minggu.

Vaksin ini perlu diberikan pada anak sebanyak 2 kali yaitu saat anak berusia 15 18 bulan dan saat anak berusia 5 tahun. Sama halnya seperti penyakit lain cara mengobati gondongan pun berdasarkan pada gejala kondisi kesehatan serta usianya. Hal ini biasa terjadi pada anak anak dan dapat menyebabkan komplikasi lainnya bila tidak ditangani dengan tepat.

Gondongan merupakan jenis penyakit menular yang umumnya dididap oleh anak anak. Namun penyakit ini juga bisa ditangani oleh dokter umum. Kelenjar tiroid dimiliki oleh pria maupun wanita.

Sementara untuk gondongan atau parotitis pada anak akan lebih baik jika pemeriksaan dilakukan oleh dokter anak. Selain itu nafsu makan penderita juga akan berkurang sehingga merasa lemas. Cara mengobati gondongan.

Lamanya waktu dari terkena virus hingga sakit masa inkubasi sekitar 12 24 hari. Bila kamu tidak sengaja menghirup percikan air liur dari pengidap gondongan saat ia bersin atau batuk kamu berisiko tertular gondongan juga. Penyebaran virus gondongan mirip dengan penyebaran virus flu yaitu melalui air liur yang terkontaminasi.

Pengobatan yang diberikan ada dua macam dari sisi medis dan juga alami. Penyakit gondok adalah kondisi ketika terdapat benjolan di leher akibat kelenjar tiroid yang membesar. Gondongan adalah infeksi virus yang menyebabkan pembengkakan pada kelenjar parotis.

Pada pria kelenjar tiroid terletak. Untuk penyakit gondongan anda boleh mendapatkan perawatan medis dari dokter spesialis yaitu yang menangani khusus penyakit menular. Penyakit ini temasuk penyakit menular dan ditularkan melalui air liur dan dapat dicegah dengan pemberian vaksin mmr.

Pemberian imunomodulator belum terdapat laporan penelitian yang menjunjukkan efektifitasnya. Vaksin mmr berfungsi untuk melindungi tubuh dari penyakit campak gondongan dan rubella. Penderita penyakit gondongan sebaiknya menghindarkan makanan atau minuman yang sifatnya asam supaya nyeri tidak bertambah parah.

Pin Di Cara Aman Dan Cepat Mengobati Gondongan Pada Anak

Pin On Qnc Jelly Gamat

Penyakit Gondongan Penyebab Ciri Ciri Cara Mencegah Hingga Obat Gondongan Ampuh Berbagi Cerita Opini Edukasi Dan Hiburan Penyakit Kesehatan Tips

Gejala Dan Pengobatan Penyakit Gondongan Dengan Gambar Anak Penyakit Kesehatan

Gondongan Adalah Sebuah Kondisi Di Mana Kelenjar Penghasil Liur Mengalami Pembesaran Atau Pembengkakan Tak Hanya Susah Menoleh Orang Yan Kesehatan Orang Alam

Gondongan Merupakan Penyakit Yang Disebabkan Oleh Adanya Infeksi Pada Kelenjar Air Liur Dimana Kelenjar Air Liur Itu Terletak Pada Bagian Bawah Telinga Penyakit

Pin Di Obat Gondongan Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar