Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 19 Oktober 2020

Penyakit Yang Diderita Nabi Ayub

Penyakit kulit yang diderita nabi ayyub as bernanah campur darah berbau menyengat dan digelantungi oleh banyak ulat belatung. Bahkan lebih memprihatinkan badan nabi ayub membusuk sehingga banyak belatung menempel di tubuhnya.

Pin Oleh Nuriah Alias Di Motivasi Di 2020 Motivasi Pendidikan Allah

Gejala gejala penyakit ayub yang mengerikan mencakup bisul bisul bernanah yang disertai dengan rasa gatal yang amat sangat.

Penyakit yang diderita nabi ayub. Gambar doa nabi ayub 1. Dalam kisahnya nabi ayub pada awalnya melalui kehidupan yang bisa dikatakan sempurna. Penyakitnya yang diderita nabi ayub berlangsung lama sehingga ia dijauhi oleh teman temannya dan diasingkan dari negerinya.

Pada saat yang sama sang istri datang dan meminta maaf karena menyesali perbuatannya yang telah meninggalkan nabi ayyub. Tidak ada seorangpun yang menjenguknnya kecuali istrinya yang menungguinya dengan setia dan penuh kasih sayang. Lalu nabi ayyub as terkena penyakit kulit yang menjijikkan di sekujur badan.

Akibatnya sanak famili dan para handai taulan nabi ayyub as menjauh demikian pula warga sekitar rumah nabi ayyub as. Setelah berdoa dan berusaha maksimal nabi ayyub pun sembuh dari penyakit parahnya. Sebab beliau dikaruniai harta yang berlimpah keturunan yang baik dan akhlak yang mulia.

Barah yang busuk ay. Namun allah menguji keimanan nabi ayub dengan berbagai cobaan yang berat. Pandangan ilmu kedokteran modem bermacam macam tentang diagnosa penyakit yang diderita ayub ini namun menurut ilmu kedokteran pada zaman ayub penyakit yang dideritanya sudah tidak tertolong lagi.

Setelah nabi ayub as mandi dengan air tersebut penyakit kulit yang diderita nabi ayub as lama lama berangsur pulih dan sembuh. Yang tinggal di sisi nabi ayub a s hanyalah isterinya yang sentiasa berkhidmat menemani dan menjaga suaminya walaupun nabi ayub a s yang mana pada asalnya merupakan seorang yang mempunyai pelbagai jenis harta seperti wang ringgit ahli keluarga yang ramai tanah dan kebun yang luas kini tidak memiliki apa apa bahkan ditimpa penyakit yang berat. Hal ini tidak lain karena istrinya selalu ingat kebaikan kebaikan yang nabi ayub lakukan kepadanya.

Kemudian istri nabi ayub pun kembali dan tak mengenali wajah beliau lagi lantaran nabi ayub terlihat lebih sehat dan tampan. Nabi ayub telah diuji dengan penyakit keras yang tidak ada obatnya sehingga membuat orang orang disekitarnya meninggalkannya anak anaknya pun semuanya diambil oleh allah dan beliau dibangkrutkan. Nabi ayyub pun kecewa kepada siti rahmah hingga ia bersumpah akan mencambuk sang istri 100 kali saat dia sudah sembuh.

Nabi ayub yang semula gagah sehat ditimpa penyakit yang tidak ada obatnya. Semua yang dimiliki nabi ayub sirna bahkan ia juga mengidap penyakit kulit yang parah. Itulah yang terjadi pada nabi ayyub ia memohon pada allah untuk diangkat musibah yang menimpa dirinya أ ن ي م س ن ي الض ر و أ ن ت أ ر ح م الر اح م ين ya rabbku sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan engkau adalah rabb yang maha penyayang di antara semua penyayang qs.

Nabi ayub yang semula kaya raya dibangkrutkan oleh allah. Ayub yang semula mempunyai banyak putra satu persatu dicabut nyawanya hingga tidak tersisa. Nabi ayub merupakan nabi yang paling sabar ketika mendapatkan ujian yang sangat besar dari allah.

Pin Oleh Puti Andam Dewi Oka Di Agama Islam Motivasi Pendidikan Agama

Doa Mohon Dilindungi Dari Penyakit Berbahaya Penyakit Doa Kekuatan Doa

Pin Oleh Salvador Dali Di Positive Vibes Quran Sembahyang Doa Kutipan Agama

Pin Di Ebookanak Com

Penyakit Barah Doa Penyakit Kerohanian

Pin Oleh Shandya Ika Di Doa Doa Penyakit Jantung

Pin Di Ebookanak Com


0 komentar:

Posting Komentar