Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Minggu, 25 Oktober 2020

Penyakit Frambusia Pdf

Penyakit frambusia yang juga disebut patek atau bubo adalah penyakit kulit menular menahun yang kambuhan disebabkan oleh kuman treponema pertenue. Academia edu is a platform for academics to share research papers.

Pdf Penyakit Frambusia Patek Yaws Silfa Oya Academia Edu

Situasi penyakit frambusia tahun 2006 penderita sebanyak 4 728 orang dimana propinsi yang endemik tinggi adalah propinsi ntt sulawesi tenggara maluku papua dan irian jaya barat.

Penyakit frambusia pdf. Penyakit frambusia yaws atau patek yang selanjutnya disebut frambusia adalah penyakit menular langsung antar manusia yang disebabkan oleh infeksi kronis bakteri treponema pertenue dan pada umumnya terlihat sebagai lesi pada kulit dapat menyebabkan cacat serta pada tulang. Academia edu is a platform for academics to share research papers. Penyakit frambusia yang juga disebut patek atau bubo adalah penyakit kulit menular menahun yang kambuhan disebabkan oleh kuman treponema pertenue.

Penanggulangan frambusia adalah upaya kesehatan. Penyakit frambusia yaws pertama kali ditemukan oleh castellani pada tahun 1905 yang berasal dari bakteri besar spirocheta bentuk spiral dan motil dari famili spirochaetaceae dari ordo spirochaetales yang terdiri dari 3 genus yang phatogen pada manusia treponema borelia dan. Situasi penyakit frambusia tahun 2006 sebanyak 4 728 orang penderita dimana propinsi yang endemik tinggi adalah propinsi ntt sulawesi tenggara maluku papua dan papua barat.

Data Leaflet Frambusia

Penyakit Frambusia

Penyakit Frambusia Patek Yaws Prevalensi

Bahan Frambusia Ppt

Frambusia

Frambusia Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Makalah Frambusia


0 komentar:

Posting Komentar