Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 19 Oktober 2020

Penyakit Fistulani

Tracheoesophageal fistula atau fisula trakeoesofageal tef adalah kondisi pertumbuhan jaringan abnormal yang menyambungkan esofagus kerongkongan dengan trakea tenggorokan. Maka mengeluarkan nanah dan bila mungkin juga menemukan lubang primer di saluran anus yang sesuai dengan titik awal penyakit fistula.

Pin Di Fistula Ani

Prosedur lift ligation of the intersphincteric fistula tract dapat dipilih bila fistula melalui otot sfingter.

Penyakit fistulani. Hal ini yang kemudian pada permukaan kulit akan muncul satu atau lebih lubang fistula. Prosedur ini dilakukan dengan membuat sayatan di atas fistula mengangkat bagian tengahnya yang meradang kemudian mengikat dan menjahit ujung ujungnya sehingga saluran ini tertutup. Sedangkan fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus ataupun ke organ lain se perti ke vagina.

Sebaliknya jika jalur fistula terlalu dalam melintasi otot otot yang digunakan untuk kontinensia anus maka akan lebih disukai hanya mengobati abses dan perawatan fistel hanya pada langkah kedua. Sebagian besar fistula adalah hasil dari infeksi yang dimulai pada kelenjar anus cyptoglandular yang menyebabkan abses kumpulan nanah kecil. Nov 9 2020 tinjau pada jun 13 2019 waktu baca.

Feb 22 2019 update terakhir. Fistula ani tanda penyebab gejala cara mengobati dipublish tanggal. Dengan kata lain tracheoesophageal fistula adalah cacat lahir pada bayi yang terjadi saat hubungan antara saluran kerongkongan dan tenggorokan tidak normal.

Penyakit fistula ani penyebab gejala bahaya dan pengobatannya fistula ani merupakan penyakit kelainan yang akan ditandai di area anus. Fistula ani adalah munculnya saluran kecil antara ujung usus dan kulit di sekitar anus. Selain abses di kelenjar anus penyebab lain fistula ani adalah cedera di daerah anus kanker di daerah rektum saluran yang menghubungkan antara usus besar dan anus atau di anus infeksi tuberkulosis penyakit crohn dan divertikulitis.

Diperkirakan terdapat 1 hingga 3 orang mengalami kondisi ini dari 10 000 orang. Kondisi ini bisa dipicu oleh berbagai jenis penyakit seperti tuberkulosis penyakit crohn kanker penyakit menular seksual atau pernah mengalami operasi pada area dubur. Penyakit fistula ani adalah kondisi yang lebih sering terjadi pada pria yang berusia 20 40 tahun.

Fistula adalah hubungan abnormal yang berkembang antara dua bagian tubuh yang terpisah dari satu sama lain. Fistula adalah kata latin yang bila diterjemahkan menjadi pipa atau tabung secara umum keberadaan fistula menandakan penyakit tetapi kadang seorang ahli bedah sengaja membuat fistula antara dua permukaan epitel untuk tujuan pengobatan. Dalam kondisi inilah saluran anus akan membuka internal dengan sendirinya sehingga fistula ani akan terlihat dengan bentuknya yang lubang.

Pin Di Jelly Gamat Gold G

Pin Di Healty

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Fistula Ani Makanan Buah Penyakit Jantung

Cara Mengobati Penyakit Fistula Ani Menahun Tanpa Operasi Penyakit Operasi

Pin Di Obat Herbal Wasir

Pin Di Fistula Ani

Cara Mengobati Penyakit Fistula Ani Secara Permanen Sindrom Ovarium Polikistik Wanita Sakit Perut


0 komentar:

Posting Komentar