Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Senin, 26 Oktober 2020

Penyakit Cacar Daun Teh

Gejala serangan berupa bintik bintik kecil yang tembus cahaya berdiameter sekitar 0 25 mm dan pada tahap yang lebih serius pusat bercak akan menjadi coklat lalu terlepas sehingga mengakibatkan daun berlubang. Penurunan produksi yang disebabkan oleh penyakit ini dapat mencapai 40 anonim 1994.

Penyakit Dan Hama Daun Teh

Bagian yang diserang adalah daun serta ranting yang muda.

Penyakit cacar daun teh. Gejala awal terlihat bintik bintik kecil tembus cahaya kemudian bercak melebar dengan pusat tidak berwarna dibatasi oleh cincin berwarna hijau lebih hijau dari sekelilingnya dan menonjol ke bawah gambar a. Penelitian ini bertujuan membandingkan intensitas penyakit cacar daun pada dua perkebunan teh gunung mas dan bah butong serta mengetahui gejala histologi pada satiap tingkat gejala. Cacar daun dapat menyerang daun ranting tunas bagian tanaman yang terserang tampak adanya bintik bintik yang mula mula berukuran kecil tetapi kemudian membesar mencapai ukuran 10 15 mm.

Penelitian dilakukan pada bulan november 2016 sampai april 2017. Penyakit cacar teh disebabkan oleh jamur jenis exobasidium vexans. Vexans massee penyebab cacar daun teh blister blight.

Pengamatan dilakukan dengan empat tahapan yaitu pengamatan intensitas penyakit di kedua lokasi. Umumnya serangan penyakit cacar daun teh terjadi pada peko pucuk daun pertama kedua dan ketiga. Daun membusuk dan terlepas tanaman teh tidak mempunyai pucuk 2 coklat dan benang coklat ditengahnya tampak seperti bercak kecil hijau pucat cacar daun 98 72 cacar daun daun terdapat bercak 98 72 terjadi pembengkakan ranting pada daun daun daun menguning 3 daun daun layu penyakit akar merah 99 49 penyakit akar merah 99 49 merah.

Penyakit penyakit pada tanaman teh sangat kompleks baik penyakit pada daun cacar daun akar dan batang atau dahan. Penyebab dari penyakit cacar daun teh ini adalah jamur exobasidium vexans massee.

Plant Hospital Penyakit Penting Pada Teh

Ramuan Herbal Resep Nenek Moyang Resep Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Cacar Air Dan Bekas Cacar Air Herbal Obat Alami Obat Alternatif

Cyber Extension Ipb Topik

Tvri Sumatera Barat

Pin Di Obat Wasir Alami

Penyakit Cacar Daun Teh Blister Blight Sinta


0 komentar:

Posting Komentar