Kumpulan Informasi Tentang Obat Sakit

Rabu, 21 Oktober 2020

Penyakit Bolong Bolong Pada Telapak Tangan

Pada umumnya penyebab utama dari penyakit tangan berlubang ini yakni oleh karena infeksi sejenis mikroba bakteri yang bernama coryneform. Penyakit kulit berlubang pitted keratolysis penyebab cara mengatasi inilah penyakit kulit lubang lubang kecil pada telapak kaki ataupun telapak tangan.

Cara Mengolah Buah Maja Resep Daun Dan Khasiatnya

Maka dari itu trypophobia baca.

Penyakit bolong bolong pada telapak tangan. Penyakit bolong bolong pada telapak kaki merupakan salah satu penyakit yang dimana pada telapak kaki muncul lubang lubang kecil dangkal yang diakibatkan karena adanya infeksi bakteri. Penyakit kulit berlubang secara umumnya tak hanya menyerang sekitar area telapak tangan saja namun sejatinya juga menyerang sekitaran area telapak kaki juga. Mungkin bagi anda sudah tidak asing lagi mendengar yang satu ini.

Penyakit ini ditandai dengan beberapa gejala yaitu gatal pada malam hari ruam lepuhan kecil dan luka di beberapa bagian lipatan tubuh seperti ketiak siku serta telapak tangan dan kaki. Penyakit tangan bolong juga dikenal dengan istilah trypophobia yaitu orang orang yang merasa takut dan jijik setiap kali melihat permukaan benda dengan lubang lubang dalam jumlah banyak dan berkumpul menjadi satu. Seperti melihat buah stroberi hingga lubang pada terumbu karang.

Pitted keratolysis atau dapat disebut dengan keratolysis sulcata yakni infeksi bakteri di telapak kaki ataupun di telapak tangan namun jarang terjadi. Meskipun berada pada telapak kaki namun penyakit bolong bolong pada telapak kaki ini dapat mengganggu aktivitas serta penampilan anda sehari hari dan juga. Trypophobia adalah rasa takut yang berlebihan terhadap lubang lubang di sebuah permukaan yang letaknya saling berdekatan baik pada benda mati ataupun hidup misalnya pada kulit tangan lidah dan bagian tubuh manusia lainnya.

Saturday january 19 2019 penyakit bolong bolong di telapak tangan edit manfaat wortel untuk kesehatan tubuh yang jarang di ketahui orang wortel adalah salah satunya type sayuran yang sangat popular sayuran serbaguna dalam dunia. Penularan penyakit kudis dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan orang yang terkena kudis atau menggunakan peralatan pribadi seperti handuk. Tripofobia banyak yang menyebutnya sebagai penyakit kulit tangan bolong padahal istilah ini kurang tepat.


0 komentar:

Posting Komentar